Kamis, 21 Desember 2017

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Minut Musnahkan Ribuan Botol Miras



Tribratanewsminut – Ribuan botol minuman keras (miras) dari berbagai jenis dimusnahkan Polres Minut, Pemusnahan dilakukan di lapangan tembak Polres Minahasa Utara, Kamis (21/12).
Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH dalam sambutannya mengungkapkan kegiatan pemusnahan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kepolisian Republik Indonesia bersama Jajaran atas seizin dari pada Pengadilan Negeri setempat, ribuan miras tersebut diperoleh dari Operasi Pekat dan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan. “Ini dari razia yang dilakukan oleh petugas, di semua wilayah di Kabupaten Minahasa Utara,” ujar Alfaris.
Tujuan dari pada pemusnahan ini kita menunjukkan kepada masyarakat bahwa Miras tidak baik/menguntungkan bagi kita yang mengkonsumsi secara berlebihan, Kapolres juga memberikan Slogan "Jangan Sampai Miras Merepotkan Kita".
Adapun rincian miras yang dimusnahkan yaitu miras kemasan botol dari berbagai jenis sebanyak 2.761 botol Dikatakan Alfaris, pemusnahan ini juga sebagai bentuk komitmen Polres Minut untuk menjaga kondusifitas wilayah.
Apalagi momentum Natal dan Tahun Baru 2018 tinggal menghitung hari. Sehingga pihaknya bekerjasama dengan Pemkab Minut akan terus melakukan pengamanan serta menjaga kondusifitas wilayah.“Kami ingin memastikan masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan perasaan aman,” ujar Alfaris.
Pemusnahan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Minut yang diwakili Sekda Ir. Jemmy Hengky Kuhu, MA.
Forkopimda Minut, PJU Polres Minut, SKPD, Ketua GP Anshor, Tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini